InfoisInfo Indonesia
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 08572588944?

Alamat

Kurnia Meubel jalan Balandongan no 160 Utara Terminal Baru Sukabumi. Baros.. Kode Pos 43161, Sukabumi, Jawa Barat.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai Suba Arch

Insinyur di Sukabumi, Arsitektur di Sukabumi, Desain Interior di Sukabumi, Desainer Interior di Sukabumi

Latar Belakang
Suba Arch Team adalah arsitek spesialis perencanaan. Didirikan pada Januari 2016 oleh Moch Restu Subagya S.Ars sebagai founder, bekerjasama dengan partner partner terbaik seperti kurnia meubel sebagai ahli interior & furniture, Retina sebagai ahli 3D Architectural Visualization, Suba custom design sebagai illustration artist, dan bekerjasama dengan kontraktor terbaik kepercayaanya yang biasa menangani project pemerintah.
Suba Arch, mengumpulkan rekan rekan arsitektur terbaiknya, dengan mencari lulusan berkualifikasi cumlaude, lulus dengan sertifikasi profesi arsitek IAI, berpengalaman minimal 2 tahun di perusahaan besar di jakarta, dan pernah memenangkan kompetisi.
Kami berkomitmen secara penuh untuk selalu memberikan jasa perencanaan terbaik di Indonesia untuk pembangunan bumi pertiwi yang nyaman, aman, unik, estetik dan lestari.
Sebelumnya Perusahaan kami bermula sebagai freelancer terpisah yang hanya fokus menangani proyek proyek perencanaan pribadi, dan rumah ibadah seperti: Rumah, perumahan, Ruko, Restaurant, masjid, pondok pesantren, interior kamar, interior toko dan lain lain.Kini, bersama dengan partner dan teamnya dengan spesialisasi yang saling melengkapi, ditambah dengan kerjasama team yang solid.
Kami optimis untuk memberikan jasa perencanaan dan juga pembangunan dengan kualitas arsitektur terbaik. kami Spesialis dalam merancang exterior & interior, rumah dan ruko yang nyaman, aman, unik, artistik dan lestari.
Visi
Menyediakan jasa arsitek professional bersertifikasi yang tak hanya menyediakan jasa spesialiasi estetika, namun juga nyaman, aman, unik, dan mampu melestarikan alam untuk bumi kita yang lebih baik demi generasi kita selanjutnya. 
Misi
1. Menyediakan Jasa Perencanaan terbaik dengan kualitas SDM professional, bersertifikasi dan artistik.
2. Menyediakan Jasa Pembangunan yang terbaik dengan kontraktor berpengalaman di bidangnya dan professional.
3. Memperhatikan dengan seksama aturan aturan yang berlaku, analisa dampak lingkungan, dan sosial.
 
Baca lagi...

Jaringan sosial

Produk

Borongan (Perencanaan, Pengawasan dan Pembangunan) Terdapat 3 pilihan tergantung luas dan kerumitannya. : 3,5-4,5jt/m2 (Premium), 5-5,5jt/m2 (GOLD) 6 - ∞ /m2 (Platinum)

Layanan

perencanaan Arsitektur tergantung pada luas dan kerumitannya. Terdapat 2 pilihan jasa : Preliminary Design 30-50rb/m2, Standard 100-150rb/m2 (DED), Jasa Pembuatan RAB 25rb/m2

Merek

SUBA Arch

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 8:00 17:00

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Kartu debit

Testimoni dari Suba Arch (1)

gunz159 07/07/2018 Komentar pemilik

Providing the best architect for build our country, and better society

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda